search here and find more articles

Yavrim.com

Jumat, 16 Oktober 2009

selamat datang

Selamat datang teman-teman di rumah saya yang baru..maaf kalo masih kurang di sana-sini.
Namanya juga masih baru..hehehe..
hmmm..di blog ini saya coba untuk menawarkan kepada teman-teman semuanya tentang bisnis gratis di internet,yang tentunya gratis xixixi...saya kan gratisanmania ^-^.
yang pertama-tama adalah bisnis PTC(Pay To Click),sesuai namnya kalo di bahasa inggriskan jadi 'di bayar per klik' hehehe,,,bener gag yah terjemahnnya?gag tau deh.:P
nah..maksudnya itu kita tinggal browsing di web PTC tersebut kemudian klik iklan-iklan yang di tampilkan.Nah per klik iklan yang telah kita lakukan akan di bayar dalam bentuk uang.kalo PTC lokal biasanya di bayar dengan rupiah ,kalo yang asing U$dollar dong :D.biasanya tiap klik saldo kita akan bertambah di PTC tsb,Nah klo udah mencapai level PO(payout) yang telah di tetapkan PTC tersebut maka saldo kita akan di transfer via bank(kebanyakan sih pakai mandiri sama BCA).Ada juga yang di bayar via account paypal atau alertpay,biasanya sih PTC impor,,,heheheh.
Nah sekarang saya perkanalkan dulu ,mulai Dari PTC lokal yang saya ikutin.